Sunday 12 January 2014

Hanya Demokrat Yang Real Bermain Politik, Lainnya Hanya OMDO

'Hanya Demokrat yang riil bermain politik, yang lain omdo'

MatahariMonth Blog-  Ketua DPD RI dan juga peserta konvensi calon presiden dari Partai Demokrat, Irman Gusman menilai saat ini hanya Partai Demokrat yang memberikan pendidikan politik dengan memilih pemimpin secara terbuka di era demokrasi saat ini. Pasalnya, hanya Partai Demokrat yang memberikan kesempatan bagi para calon presiden di luar kader partainya.

Bahkan, menurut Irman, banyak partai politik yang mengusung pemimpin partainya untuk maju sebagai calon presiden pada 2014 mendatang dan menutup pintu bagi para kandidat di luar partainya.

"Nasdem, PKS dan yang lain, cuma ngomong doang, yang riil kan hanya Konvensi Partai Demokrat," ujar Irman usai diskusi Inilah demokrasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (12/01).

Menurut Irman, hal tersebut yang membuatnya ikut dalam konvensi Partai Demokrat. Irman mengaku tulus dan ikhlas untuk maju sebagai capres. Pasalnya, hanya Partai Demokrat yang memberikan jalan para kandidat untuk maju sebagai calon presiden.

"Inilah jalan satu-satunya. Mana lagi yang ada. Ada katanya PKB juga mau menggelar capres terbuka tapi juga belum jelas," pungkas dia.


Sumber : Merdeka

Share :

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda Berkomentar Dengan Sopan,Halus & Bijak !

Dilarang:
-SPAM
-OOT
-SARA

Terjemahkan Blog

 

Tamu Wajib Lapor